Film Arie Kriting “Ghost Painter” (Ghost Painter) memulai debutnya dan diputar di Disney + Hotstar

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Film “Pelukis Hantu” merupakan karya pertama yang disutradarai oleh Arie Kriting. , Jumat (16 Oktober 2020).

Membintangi film horor “Horror Comedy” Ge Pamungkas (Ge Pamungkas) dan Michelle Ziudith (Michelle Ziudith), yang disiarkan secara eksklusif di Disney + Hotstar. -Ghost painter adalah karya pertama yang disutradarai oleh Arie Kriting. Ini adalah karirnya yang sukses sebagai stand-up comedian dan melanjutkan perjalanannya ke industri film.

Sebelum duduk di kursi sutradara, Arie Kriting (Arie Kriting) menulis beberapa skenario dan bahkan memenangkan penghargaan penulis asli terbaik.

Silahkan Baca Juga: Saya Tidak Suka Arie. Saya Suka Arie Kriting Sejak Awal, Ibu Indah Permatasari: Bagaimana Isya Sampai Subuh

Film “Hantu Pelukis” Juga Michelle Ziudi (Michelle Ziudi) ) Film horor pertama setelah sukses membintangi berbagai film drama populer.

“Pelukis Hantu” (Pelukis Hantu) menceritakan perjalanan seorang pelukis amatir bernama Tutur, Ge Pamungkas (Ge Pamungkas) kemudian menjadi pelukis hantu di acara TV , Slowly mengungkap sederet kejadian tak terduga yang membuat lukisan Tutour dihantui hantu. Abdur Arsyad memainkan berbagai lagu untuk berkomunikasi dengan hantu dan memahami pesan di balik hantu.

Untuk referensi saja, “Pelukis Hantu” adalah film ketujuh Indonesia yang diputar secara eksklusif di Disney + Hotstar dan ditambahkan ke daftar klien film lokal berkualitas tinggi.

Manoj, produser MD Picture Punjabi mengungkapkan bahwa wabah Covid-19 sangat memengaruhi studionya.

Oleh karena itu, ia memilih untuk mendistribusikan film “Ghost Painter” melalui platform digital. Manoj Punjabi mengatakan dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com Jumat lalu (16/10/2020): “Kami sadar dampak epidemi ini akan terus berlanjut hingga berbulan-bulan.” -Manoj mengatakan, MD Picture saat ini sedang bekerja keras untuk menarik para pembuat film untuk melanjutkan upayanya dan merevitalisasi industri media streaming di Indonesia. .

“Hari ini, MD Pictures telah membentuk ekosistem yang kuat untuk menyatukan, mengeksplorasi, dan mendukung penulis, pembuat film, sutradara, aktor, dan semua orang di industri ini sehingga kami dapat terus menghasilkan mahakarya Hibur penonton yang antusias. Diproduksi oleh MD Pictures, “jelas Manoj.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *