Usai Vicky Prasetyo ditahan di Lapas Salemba, Angel Lelga mengungkapkan rasa terima kasihnya

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana lapor-Jakarta Tribunnews.com-Angel Vely Prasetyo mengakhiri penahanannya di Lapas Salemba, Angel Lelga sangat berterima kasih atas laporannya yang menggembirakan.

Terima kasih telah mengunggah ke Instagram, dia berterima kasih kepada semua orang, dia selalu mandiri.

Sekarang, Angel merasa lega dari waktu yang dihabiskan di tahun lalu. Perjalanan saya sudah berakhir, selama ini semua yang saya alami hilang, “” kata Angel Lelga dalam postingan Instagram-nya, Selasa (2020/7/7) .

” Sekali lagi, saya tidak akan menanggapi pembelaan seorang pengacara, bahkan jika terbukti bersalah saya harus menghormati profesi membela kliennya, ”jelasnya. : Resmi Jadi Napi, Vicky Prasetyo Merasa Tidak Adil

Baca: Tinggal di Rutan Salemba (Salemba) Jadi Penjaga Kejaksaan, Ini Vicky Prasetyo Jawaban Vicky Prasetyo – Angel Lelga mengagumi polisi dan menurutnya bekerja dengan sangat baik dalam pemberitaan.

“Semuanya diputuskan aparat. Tentu kami sangat bersyukur. Kasus ini sangat panjang! Media mengikuti dari awal hingga akhir,” katanya — “ Tentu saja ada pejabat yang mengambil analisis dan Bukti yang bisa diandalkan untuk mengambil tindakan, terutama karena tersangka masih menghindari laporan korban lainnya, ”lanjut Angel Lerga. Postingan Angel pun menepis kabar dirinya telah melakukan perzinahan dengan pria bernama Fiki Alman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *