Klik pada film yang dibuat bekerja sama dengan TVN Movies dan “Paradise Movies”

TRIBUNNEWS.COM-Klik Film menampilkan film-film populer dari berbagai negara, antara lain aktor kondang Keanu Reeves, dan Bill & Ted Face The Music secara eksklusif akan menayangkan film-film terbaru pada bulan September 2020. Perusahaan film tersebut secara resmi telah menjalin kerjasama dengan dua perusahaan besar Asia dalam bisnis saluran film, yaitu tvN film dan film langit.

Melalui kerja sama ini, pelanggan Klik Film kini dapat memilih untuk menonton lebih banyak film, terutama film laris Korea, China, dan Asia lainnya.

Film TVN CJ ENM adalah tempat kelahiran blockbuster Korea, seperti Parasite, “The Ashes”, kereta ke Busan dan lain sebagainya.

Membaca: Film box office Korea, “Standing Man”, klik aplikasi film

Skyball Film Company adalah layanan film China 24 jam non-stop terkemuka di Asia, menghadirkan bintang terbesar dan penonton yang berisik ke publik , Dan memberikan lokalisasi subtitle.

Sutradara KlikFilm Frederica (Frederica) mengungkapkan rasa senangnya bisa menjalin kerjasama dengan tvN film dan film langit.

Bekerja sama dengan tvN dan film Celestial adalah kebanggaan KlikFilm. — Baca: Pada September 2020, Klik Films dan Keanu Revees meluncurkan film Bill & Ted Face the Music-tentunya melalui kerja sama ini, pelanggan KlikFilm kini dapat menonton film terbaru Korea dan Mandarin. Namun tidak hanya di sini, KlikFilm akan terus kami kembangkan dan menampilkan film-film unggulan lainnya, sehingga pilihan koleksi filmnya lebih banyak, sehingga pelanggan KlikFilm dapat terus mengupdate film-film pilihan. Dia berkata. . Mic-ki Ong, vice president dan general manager TVN, menyatakan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan Klik Film karena keinginannya sendiri. Dia berkata: “Kami sangat tertarik karena misi Klik Film adalah menghadirkan film-film terbaik ke Indonesia.” Ms. Chan Chan, direktur eksekutif penjualan keanggotaan dan periklanan dan pengembangan bisnis film langit Sedankan, mengatakan bahwa film-film baru akan dirilis. Setiap bulan. Dia berkata: “Kami akan menayangkan film baru di Klik Film setiap bulan.”

Karena film tvN dan Film Surgawi muncul di Klik Film, sudah pasti tidak akan ada biaya berlangganan tambahan. Selain menonton film Korea dan Mandarin terbaik, tvN dan Celestial Movie juga bisa menonton 20.000 film per bulan, selain itu pelanggan juga bisa menonton ribuan film di Klik Film.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *