Reaksi Raffi Ahmad ketika Putri Maruf Amin dianggap sebagai calon pemimpin

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Raffi Ahmad menerima undangan dari Siti Nur Azizah, Berpartisipasi dalam pemilihannya di Tangerang Selatan 2020.

Putri Wakil Presiden Maruf Amin datang langsung ke kediaman Raffi Ahmad dan mengajaknya bertemu Tangerang, penguasa selatan. – “Iya putri kemarin Pak Maruf Amin pulang ke rumah Ibu Siti Azizah. Suaminya sahabat saya dan kebetulan anggota pengurus. Jakarta Selatan, Kapten Tendean, Selasa (14 Juli 2020).

“Iya, minggu lalu dia menawariku untuk menjadi pendampingnya di Tangerang Selatan”, ucapnya. Ia masih mempertimbangkan tawaran Siti. Azizah.

Baca: Putri Maruf Amin Mengundang Ikut Pilkada di Tangerang Selatan, Raffi Ahmad Ungkap Hati Kecilnya-Baca: Siti Nur Azizah dari Partai Demokrat berhasil memenangkan KTA yang diserahkan langsung oleh AHY. -Baca: Rafi Ahmed Sutter Putri Maruf Amin menanggapi dengan mengusulkan menjadi wakil dari Pilkada di wilayah Tangerang Selatan- –Aku tidak mau menolak. Lafite masih ingin tahu apakah dia siap mengemban tanggung jawab sebagai kepala daerah.

“Ya, tapi menurutku bukan karena aku tidak mau, tapi apakah aku siap,” ujarnya. Sebagai referensi, Siti Azizah santer diberitakan mengaku menipu suami Nagita Slavina untuk mendampinginya di Pilkada Tangerang Selatan 2020. Tangerang di Selatan.

Baca: Keponakan Menhan Tentang Putra Wakil Presiden di Pilkada Tangerang Selatan, Prabowo Cuma Tersenyum

Baca: Kini Akrab dengan Rafatar Saat videonya bersama Arsy Hermansyah, sikapnya disebut mirip dengan Raffi Ahmad saat Goda Nagita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *