Vicy Melanie menerima Kevin Aprilio sebagai suaminya

TRIBUNNEWS.COM-Musisi Kevin Aprilio (Kevin Aprilio) resmi menjadi suami dari Vicy Melanie pada Minggu (25 Oktober 2020).

Kevin Aprilio menikahi Vicky di aula perjamuan Hotel Intercontinental di Jakarta.

Vicy Melanie mengungkapkan pada konferensi pers virtual mengapa dia menerima lamaran Kevin Aprilio.

“Sudah lama sekali, sudah lima tahun, jadi saya sangat tahu siapa Kevin.” Haha Photobooth, Minggu (25/10/2020). – “Kamu tidak perlu menunggu aku memilih Kevin lagi. Kevin adalah pilihan yang bagus tahun ini, karena Kevin bagus dan dia juga bertanggung jawab, jadi apalagi yang ingin kamu tunggu,” kata Vicy sambil tersenyum. .

Lihat juga: Kevin Aprilio yang sudah resmi menikah, dan istrinya mengunggah selfie pertamanya

keduanya heboh haru, apalagi saat ditanya Vicy Melanie Saat ayahnya menikah dengan Kevin Aprilio (Kevin Aprilio). Kevin Aprilio membekali Vicy Melanie dengan satu set mahar termasuk satu set alat sholat dan uang sejumlah Rp 251.020.

D Kita tahu bahwa hubungan antara Kevin Aprilio dan Vicky Melanie dimulai dari perkenalan di Instagram. Gaya dua orang yang kerap mengunggah ke Instagram kerap menjadi fokus perhatian.

Sedikit orang yang meminta mereka untuk menikah secepat mungkin. Terakhir, pada 2019, Kevin Aprilio resmi melamar Vicy Melanie Korea Selatan.

Namun, karena pandemi Covid-19, mereka menempati posisi kedua Pernikahan ditunda. Kevin Aprilio, menikah dengan Vicy Melanie: Pilihan luar biasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *