Diakui Gisel, Gading Marten masih mencintainya, tapi bersama keluarganya

TRIBUNNEWS.COM-Artis pemeran Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten resmi bercerai. Meski demikian, Gisel mengaku masih memiliki perasaan.

Namun, perasaan ini bukan lagi pasangan, tapi keluarga. Rio Motret bertanya pada Gisele. Giesel menjawab: “Sebetulnya sekeluarga itu memalukan banget. Giesel dan Gading sudah putus Januari 2019. Demi membesarkan anak perempuan, silaturahmi. P mereka Gempita Nora Marten.- — Bacaan: Wijin Belum Menikah, Gisel Ungkap Arah Hubungan Mereka Saat Ini- “Kita punya tanggung jawab Mengangkat Kulit (Gempi), Ini Karya Sumbangan Tuhan. Giselle mengatakan: “Kata Giselle oleh Kompas.com dalam video Rio Motret (dikutip Senin (21 September 2020)). – Giselle bahkan bersyukur bisa menerima Kolega seperti Gading rela menerima segala keadaan. Sebagian keluarga gagal, dan bagi Gempi tidak akan gagal. Oleh karena itu, meskipun saya malu dengan keluarga seperti itu, itu kebetulan bagi saya, tetapi saya Ada rekan yang membudidayakan kulit akar. ”Kata Gissel.

Baca: Soal kemungkinan rekonsiliasi dengan Gading Marten, Gisel mengaku sudah bicara dengan Wijin: Siapa yang Menyetir

Ke Gisel dan Gading Marten tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini.

Kedua belah pihak tahu banyak pasangan disana, pernikahan mereka sangat rumit, dan mereka bekerja keras untuk menjalin hubungan ketika mereka membangun hubungan segera datang

Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul Gisel Masih Cinta Dengan Gading Marten, tapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *