Celebgram berpartisipasi di kolom komentar Instagram Puan Maharani dan diduga mematikan mikrofon

TRIBUNNEWS.COM-Puan Maharani, Ketua Umum Partai Demokrat, diduga memutus mikrofon setelah lama terdiam di Partai Demokrat.

Hal ini terjadi pada rapat pleno “Undang-Undang Komprehensif yang Menyetujui Undang-Undang Penciptaan Kerja”. , Senin (5/10/2020) -Akun Instagram @Puanmaharaniri, putri Megawati Soekarnoputri, presiden kelima Republik Indonesia, tampaknya menjadi sasaran kritik pedas warganet. Justru sebaliknya.

Namun menurut laporan lanjutan Tribunnews.com, Kamis (10/8/2020), tak hanya komunitas selebritis saja yang turut serta dalam animasi kolom komentar Puan Maharani. Adalah selebritas dengan tanda centang biru, dan Youtuber Yusi Fadila, @ yusifadila96.

“Oh, ini perempuan. Saat ada yang ingin mendengar nyanyian orang, ia mematikan mikrofon.” Tulis Yusi Fadila di kolom komentar Puan Maharani.

Komentari segera. La tarnya mengundang lebih dari 125.000 suka dan 1.500 komentar lainnya.

Nampaknya tak hanya Yusi, tapi juga selebritis lainnya, yakni Amel D, dikenal sebagai viral lady rocker single asal Indonesia, “I am your rain” .— Baca: Mendukung Hukum Melawan ” Penentangan total RUU penciptaan terhadap Menteri Sumber Daya Manusia: Tidak ada perlindungan bagi pekerja

: Puan Maharani yang bodoh menutup mikrofon. Pandangan politisi Nikita Mirzani: Seperti di sini Ibarat penjara, jarinya-Puan Maharani di Instagram, Amel D melontarkan komentar dengan nada halus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *