Gisella Anastasia menolak mengumpulkan uang dari pencurian kartu kredit: Saya tidak peduli

TRIBUNNEWS.COM-Akting artis Gisella Anastasia atau Gisel menolak untuk melaporkan laporan tentang mendapatkan uang dari tersangka dalam kasus pencurian kartu kredit atau entri ilegal. Guisell mengaku berpartisipasi dalam kegiatan promosi agen perjalanan.

Tapi mantan istri Gadin Martin mengaku hanya mendapatkan satu tiket dari persetujuan.

Gisel menghubungi reporter pada Kamis (02/07) dan berkata: “Ya, tetapi tidak ada pembayaran, ada berita bahwa saya menerima sejumlah uang.

Ini bukan masalahnya.” / 2020) .

Gading Marten tetap diam tentang penerapan Julia Hartmans dari Julia Hartmans, mengatakan: “Itu memang menghasilkan uang Sekarang … “— Saya lupa ke mana harus pergi, kan? Biasanya saya tidak berpikir ada sesuatu yang aneh, kami pikir orang-orang ini ingin melakukan perjalanan bisnis dan tidak ingin menipu, “Lanjutkan Gisele.

• Ada 5 fakta dalam rangkaian kasus video baru yang menggembirakan, Gurella Anastasia memerintahkan Orang-orang terangkat dan identitas tersangka pelaku adalah jera

Gisel mengatakan dia akan menanggapi banding direktorat Reser untuk seorang penjahat khusus dari Kepolisian Daerah Jawa Timur. Saksi kasus ini.

Kecuali untuk Gisele Di luar Gisel, Tyas Mirasih juga dikenal sebagai saksi. – “Saya pikir mulai Jumat depan, ia akan beradaptasi dengan kalender dengan Tyas. — Halaman selanjutnya =======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *