Usai mengomentari “novel Baswedan”, virus menyebar dengan cepat, Bintang Emon mengkhawatirkan orang tuanya dan meminta untuk menghentikan diskusi.

TRIBUNNEWS.COM-Bintang Emon secara terbuka mengungkapkan apa yang terjadi setelah video Dewan Perwakilan Rakyat (DPO) didistribusikan.

Belum lama ini, Bintang Emon mendapat banyak perhatian setelah mengunggah video DPO ke pribadinya. Akun Instagram. -Dalam video tersebut, Bintang Emon mengungkapkan keprihatinannya atas penyerangan Novel Baswedan.

Penyerangan Novel Baswedan menuai kritik dari berbagai sisi. -Termasuk Bintang Emon yang mengungkapkan kepeduliannya melalui video DPO. Lewat video berdurasi 42 menit itu, Bintang mengkritik permintaan hukuman satu tahun striker Novel Baswedan itu.

• Istana mengatakan pemerintah tidak peduli dengan kritik Bintang terhadap Emon, dan menyarankan untuk melapor ke polisi. —— • Bintang Emon menanggapi penggunaan narkoba untuk pengisian, dan merilis hasil tes urine. Pejabat dan saudara yang terkena dampak

Bintang Emon Video viral memiliki banyak “dampak”.

Bahkan komik terkenal ini telah mengunci akun Twitter-nya. — Kehidupan Bintang Emon juga terusik oleh mereka yang tidak suka kritik.

Tapi bukan hanya Bintang Emon saja yang dilecehkan setelah rekaman video “Novel Baswedan” miliknya memicu media sosial. Halaman -Full = ========>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *