Drummer J-Rocks aktif menggunakan mariyuana, polisi mengungkap bukti

TRIBUNNEWS.COM – Baru-baru ini, drummer band J-Rocks itu tersangkut kasus narkoba.

Drummer J-Rocks ARK (39), juga dikenal sebagai Anton, ditangkap oleh polisi di pelabuhan Kazakhstan. Tanjung Priok, karena tidak sengaja menemukan kasus narkoba. — Manajer Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mencontohkan, drummer J-Rocks Anton Rudi Kelces positif tes narkoba.

Hasil tes urine polisi setelah Anton ditangkap. -Membaca: Alasan J-Rocks memakai narkoba, kesepian bekerja di wabah Covid-19-Bacaan: Bukan pengedar, polisi nasional memanggil drummer J-Rocks Band yang kecanduan narkoba-Reading: J-Rocks Drummer dan ketiga mitranya itu termasuk kasus dugaan narkoba- “Kami prihatin ada empat tersangka, kami lakukan tes urine, dan semua orang ini positif soal penggunanya,” kata Yusri dalam jumpa pers. Kata. Ini akan disiarkan di Instagram melalui @polres_pelabuhan_priok pada Sabtu (22 Agustus 2020).

Kepada penyidik ​​anton mengatakan bahwa ia baru saja menggunakan ganja jenis pertama “na rkotika es”. Tapi betul dia pakai 7 tahun lalu, itu pengakuannya, ”kata Yusri.

Anton memakai narkotika karena tak punya narkoba. Bekerja saat pandemi Covid-19 Yusri mengatakan: “Dia mengaku memang mem-PHK karyawan, lalu dia mengisi semua pelanggaran dengan menggunakan zat ilegal ini. – Pada hari Jumat, Anton ditangkap Satersnarkoba di kediamannya di Serpong, Polres Tangerang, Polsek Pelabuhan Tanjung Prok ((21/8/2020) .- Anton Penangkapan tersebut merupakan perkembangan dari penangkapan awal terhadap DN yang merupakan anggota tim J-Rocks.

Dari rumah Anton, polisi menyita biji ganja plastik untuk barang bukti berupa paket.

Kini polisi telah menangkap empat orang Orang-orang tersebut adalah kru ARK, DN dan M grup J-Rocks, serta mantan kru W grup J-Rocks. Jika ditambah keempat penangkap ini, polisi akan menemukan sekitar 1 kg mariyuana narkotika. Artikel ini dimuat di Kompas .com, berjudul “Hasil Tes Urine, Drummer J-Posi Rock Pakai Marijuana”,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *