Nyaris meninggal setelah melahirkan, anak kedua mengubah hidup Sandra Dewi

TRIBUNNEWS.COM-Artis Sandra Dewi bercerita tentang proses melahirkan anak kedua yang hampir semuanya dilakukan dengan operasi caesar.

Karena selama hamil, posisi bayi dalam rahim adalah posisi sungsang. Akhirnya, posisi bayi di perut Sandra kembali normal dan persalinan bisa dilakukan tanpa operasi. Live di YouTube @magoDeiAlive, Kamis (2020/7/7).

Anak kedua Sandra lahir pada 2 September 2019, namanya Mikhael Moeis. -Membaca: Sandra Dewi dan suaminya beda pendapat soal membesarkan anak, bahkan bertengkar- “Jadi kalau anak kedua lahir harus diperhatikan karena susah punya anak, saya Saya pun merasakan: “Ya ampun, saya kira kalau anak ini tidak keluar, sepertinya saya sudah mati, dan anak saya juga mati, karena susah keluar.” Sandra Dewi .. ) Said — “Ketika dia dirawat di rumah sakit, saya berdoa dan Sandra Devi melanjutkan:” Tuhan akan mengambil seluruh karir saya. Untuk anak-anak saya, materi yang saya miliki adalah untuk anak-anak. Sangat penting. “

Karena bersusah payah melahirkan Mikhail Mois, Sandra Devi mengaku sikapnya sudah banyak berubah. Namun saat Mikhail lahir, baru kusadari Kepada: “Oh ternyata yang penting sehat.” Sandra Dewi mengatakan yang penting anak sehat dan sempurna, tidak lebih.

Istri Harvey Moeis juga mengaku lebih mampu menahan emosinya terhadap anak-anaknya. Orang tua kami memang tidak sempurna, apalagi mereka. Sandra Dewi (Sandra Dewi) berkata: “Kami sedang bad mood, apalagi mereka.

Sandra Dewi dikabarkan diedit oleh Harvey Moeis di Katedral Jakarta pada 8 November 2016. Kemudian resepsi diadakan di Tokyo Disneyland Pada tanggal 31 Desember 2017, Sandra Dewi melahirkan Raphael Moeis.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Hampir Mati Melahirkan anak kedua, “Sandra Dewi mengatakan kepribadiannya banyak berubah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *