Menceritakan kembali semua yang diajarkan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto: sampai orang tahu

TRIBUNWOW.COM – Penyanyi kecil Betrand Peto Putra Onsu mengungkapkan semua yang ia pelajari dari pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah Tan .

Betrand Peto terungkap di saluran YouTube Atiek Nur Wahyuni, Senin (23/3/2020). . – Direktur Inter-TV Atiek Nur Wahyuni ​​mengajukan banyak pertanyaan kepada Betrand Peto. – • Di mata Betrand Peto oleh Ruben Onsu dan Sarwendah: Tuhan dikirim oleh seorang malaikat

Atiek Nur Wahyuni ​​diminta kali ini untuk menjelaskan Betrand Peto untuk menjelaskan Ruben Onsu dan Sa Sarwendah mengajarkan seperti apa hidup ini selama hampir satu tahun. Setelah mengetahui masalah ini, Bertrand Peto pertama kali menjelaskan pengajaran Ruben Angsu. — Ternyata Ruben Angsu meminta Bertrand Pito untuk tidak sombong bahkan jika dia sudah terkenal.

Selain itu, pembawa acara berusia 36 tahun itu mengajar Betrand Peto untuk mengingat orang yang selalu bersamanya. Di masa lalu, Ruben Onsu menekankan bahwa putranya tidak boleh melupakannya.

“Jika Anda mengajarinya, Anda tidak bisa menjadi sombong dan menjadi orang yang sukses,” kata Betrand Peto. >> Pelajari lebih lanjut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *