Jerinx berharap pertemuan tatap muka menjadi kenyataan, dan Pengadilan Negeri Denpasar tidak mengadakan pertemuan virtual minggu depan

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Keinginan drummer SID Jerinx untuk uji coba langsung akan terwujud pekan depan. Ini dilakukan secara tatap muka atau offline.

Ida Ayu Nyoman Adnya Dewi, ketua majelis hakim, menyampaikan pesan tersebut pada sidang yang digelar hari ini (Selasa, 6/10/2020), dan membahas putusan sela secara online. Di YouTube PN Denpasar. -Tim juri akhirnya memutuskan minggu depan bahwa persidangan tidak lagi virtual. Dalam putusan sela, apakah keberatan Jerinx akan diterima? -Diumumkan: “Setelah membahas perkembangan persidangan selama ini, untuk menginterogasi saksi dan terdakwa, persidangan harus dilakukan secara offline, karena tujuan dari proses pidana adalah untuk mengetahui kebenaran dari kasus tersebut.” Dekan Majelis Hakim Ia mengatakan: “Sidang saat ini harus dilakukan secara tertutup sehingga penasehat hukum dan jaksa memiliki kebebasan yang cukup untuk membuktikan fakta ini.” Namun, ia menegaskan bahwa putusan ini tidak dibuat atas permintaan terdakwa. Terbuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *