Ayah yang bahagia menyambut cucu baru Zaskia Gotik

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud bahagia memiliki buah hati pertama mereka.

Ayah kandung Zaskia Gotik bangga dengan kabar kehamilannya. Kosasi .

Pria yang akrab disapa Abah Sosih ini senang putrinya melahirkan cucu baru . –Meski pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud masih dalam tahap awal. Pernikahan baru akan dilangsungkan pada 22 April 2020. Secara agama, hal itu sekarang legal di negara tersebut.

“Iya kalo awal ceritanya (hamil) lho. Iya Alhamdulillah aku pengen punya anak Alhamdulillah dari awal langsung diberikan ke buyut Allah,” Kemudian ditemuinya di Cikarang, Jawa Barat, Senin (1/6/2020). -Baca: Tangisan Haru Zaskia Gotik Tahu Dia Hamil Segera Setelah Menikah-Bacaan: Dukung Chelsea Dwi Sasono Islan: Tetap Kuat Mas- “Abah sangat bangga dan sangat bahagia,” lanjutnya. — Kehamilan pertama Zaskia Gotik menjadi cucu ketujuh Kosasih.

“Ini cucunya yang ketujuh, jika ini anak pertama Eneng,” katanya. — Mengenai jenis kelamin, dia tidak mempersoalkan jenis kelamin cucunya. kemudian. Baginya yang terpenting anak dan cucunya selalu sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *