Viral Lagu Lathi, Sara Fajira Sisipkan Bahasa Jawa Karena Bosan Dengan Lagu Cinta, Sisipkan Informasi Moral di Dalamnya

Reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Sara Fajira (25 tahun) menjadi sorotan publik setelah menggandeng Weird Genius yang disebut virus “Lathi”. -Lagu populer “Lathi” hasil kolaborasi Weird Genius dengan Sara Fajira menjadi topik hangat di media sosial.

Lagu hit “Lathi” menjadi perbincangan hangat, Weird Genius dan Sara Fajira menyertakan lirik dan unsur Sinden pada lagu Jawa.

Sara Fajira (Sara Fajira) berbagi bagaimana dia dan Weird Genius (Weird Genius) berkolaborasi dan menciptakan lagu “Lassi” yang luar biasa hingga akhir dunia. Sara Fajira dan GadisMagz dalam live show Instagram (“PM Show”), dikutip dari Warta Kota, Sabtu (20 Juni 2020). Kerja Sama — baca: Seminggu Kemudian, Dwi Sasono Ulangi Penerangan, Widi Mulai Beberkan Kondisi Suaminya, Sehat. . Sara juga mengaku, karena cocok dengan Eka Gustiwana, Reza Arap Oktovian, dan Gerald Liu dalam “The Weird Genius”, mereka juga menyiapkan lagu berjudul “Lathi”. “Katanya.

Wanita yang memenangkan Penghargaan Pendatang Baru Terbaik (wanita) di Anugerah Planet Muzik berbagi bagaimana dia dan Weird Genius membuat lagu” Lathi “.

Proses penulisan lirik dan perekaman lagu” Lathi “tidaklah Dengan satu bulan. Tentu saja kecepatan pengerjaan lagu tersebut cukup untuk menghasilkan karya yang luar biasa.

Baca: Dr. Reisa mengingatkan Anda bahwa deksametason bukanlah vaksin, dan penggunaannya bukan penangkal Covid-19-Baca: Simak Jelaskan Tarikannya ยท Arti Lirik Bahasa Jawa dalam Lagu Lathi Fajila “Ganjar Pranowo”: Takut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *