Melaney Ricardo berpisah dari suaminya selama 5 bulan karena virus corona:

Reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Presenter dan pembawa acara radio Melaney Ricardo terasing dari suaminya.

Suaminya Tyson Lynch ada di Australia. Karena pandemi virus corona, dia tidak bisa kembali ke Indonesia untuk berkumpul kembali dengan anak dan istrinya.

Sebagai seorang istri, suaminya Melanie Ricardo sangat merindukannya. Ia berharap Tyson segera kembali ke Indonesia. Kata Melaney Ricardo saat melakukan pertemuan, Senin (6/7/2020) di Gedung Trans TV Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Wanita bernama asli Agnes Melanie Siahaan ini mengaku akan pingsan saat Tyson pulang.

Sebenarnya, Melaney mengaku merasa sangat kesepian karena harus menjalin hubungan jarak jauh selama lima bulan dengan Tyson.

“Berdoa, ini retak dan kering,” katanya sambil tersenyum. Dia menambahkan: “Karena saya biasanya melewatkan lima bulan video call, biasanya butuh lima bulan.” Bacaan: Tyson Linch punya sisa tiga bulan, dia dalam perjalanan pulang di Australia, Melaney Ricardo mengaku merindukan suaminya. Pada 24 Februari 1981, dia mengatakan bahwa suaminya akan pulang minggu ini.

“Paling lama nggugu depan sudah kembali. Karena Australia sudah mau wafer kedua, saya ingin segera pulang ke Indonesia,” jelasnya. — Selain itu, Melanie Ricardo mengatakan bahwa Tyson telah menjalani banyak putaran tes sebelum tiba di rumah, termasuk tes swab, tes cepat, dan isolasi independen.

“Tyson sebenarnya baik-baik saja dengan kondisinya. Iya, hanya masalah yang terisolasi dan bermacam-macam.” Ucap Melanie Ricardo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *