Lepas landas dari Nidji, hidup jadi lebih mudah sekarang: Naik mobil 1, naik Ojek untuk antre, jangan pertimbangkan parkir

TRIBUNNEWS.COM-Giring Ganesha kini mengaku merasa lebih nyaman setelah keluar dari grup Nidji. Sekarang, hidupnya menjadi lebih sederhana, dan dia menjalani hidup yang sederhana.

Setelah Giring Ganesha keluar dari kelompok Nidji, darimana penghasilannya berasal?

“Kalau punya uang tambahan, saya akan investasikan di saham, saham, obligasi pemerintah, reksa dana, dll,” kata Jilin dalam vlog Bicara Helmy Yahya, yang dikutip Kompas.com, Kamis (9/9). / 17/2020) .

Tak hanya itu, Jilin juga menjalani hidup sederhana. Misalnya menggunakan angkutan umum sehingga istri dan anaknya hanya punya satu mobil. “Parkir” kata Jilin.

Baca: Sibuk dengan Plt Ketum PSI, Jilin terus bermusik dan segera merilis lagu

Bahkan, Jilin justru senang tak bermain lagi karena punya lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarganya. Banyak sepatu atau pakaian yang ditampilkan di atas panggung.

Penghasilannya tidak hanya datang dari media online dan e-sports yang sudah dipraktekkan selama ini, tapi juga mendukung berbagai bentuk investasi. – — Baca: Jika Giring Ganesha Jadi Presiden, Anak-anaknya Ajukan Permintaan Ini- — Namun, Giring masih mengumpulkan royalti untuk karya musiknya. Setiap kali saya membeli sepatu, saya bermain setiap saat. Ya, masih banyak lagi. Jadi bisa investasi, berbisnis, royalti, alhamdulillah, “ujar Jilin. -Kita tahu Giring memutuskan hengkang dari Nidji pada 2018. Setelah itu, Giring memilih bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (PSI) untuk ikut berpolitik. -Artikel ini dimuat di Kompas Di .com dengan judul “Simple Life”, Giring tidak akan merasa kekurangan setelah keluar dari Nidji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *