Sederet acara TV memperingati ulang tahun keenam pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sederet acara akan ambil bagian untuk memperingati pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Memperingati HUT keenam, acara akan digelar pada 17 Oktober mendatang.

Stasiun TV ANTV sedang bersiap menayangkan program bertajuk “You are my destiny” dan “Andara Witness of Love”. Kelly Da Cunha, Managing Director ANTV Production, mengatakan selama ini pasangan suami istri telah menjadi bagian dari perkembangan ANTV.

“Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini menjadi bagian dari ANTV keluarga yang diperluas. Setelah merayakan ulang tahun Raffia (festival ulang tahun), Kelly mengatakan dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat: “Kali ini kami memberikan kado istimewa kepada dua pasangan. Ini juga sebagai bentuk rasa terima kasih kami kepada ANTV. Mereka telah setia setia dengan selesainya program ANTV. “16 Oktober 2020) .

Dalam proyek” Andara Love Witness “, masyarakat Indonesia bisa melihat bagaimana Rafi mencari ide yang mengejutkan Kabupaten Changtian di hari jadi .

Namun, semua yang disiapkan Raffi masih bermasalah.Nagita (Ragi Ahmad) dan Nafita (Raffi Ahmad) menyusun rencana kejutan untuk Raffi di malam hari. Nagita Slavina (Nagita Slavina) Program spesial HUT pernikahan “You are my destiny” dibawakan oleh Gading M arten dan Astrid Tiar.

Baca juga: Raffi Ahmad di Nabuan Bajo Rayakan Ultah dan Sewa Kapal Pinisi Terbesar Sebagai Hotel Berbintang -Baca Juga: Kisah Syahnaz Dua Kali Mengalami Kengerian Ular dan Kadal Adik Raffi Ahmad Khawatirkan Anak di Rumah – Baca Juga: Menikah Rafi Ahmed (Nagita) Akhirnya Ungkap Sikap Asli Amy Qanita Selama 6 Tahun-Selain Munculnya Pasangan Rayakan Hari Istimewa, BCL Juga Bernyanyi Ia juga menulis lagu-lagu romantis seperti “True Love” dan “Me & You”. Tidak hanya penampilan musik, penampilan sulap Demian juga menambah kemeriahan acara.

Setelah Rafi dan Najita gagal memberikan kejutan dan hadiah. , Mereka akhirnya berhasil membuat “Kamu adalah takdirku” di malam hari. Seandainya keduanya tidak ada yang mengetahuinya, putra satu-satunya Rafatha juga menyiapkan kejutan untuk orang tuanya.

“Kamu adalah takdirku”, 2020 Minggu, 18 Oktober, 21.00 WIB. Anda akan melewati reality show Bank Dunia (WWB) “Love Andara” pada 17 Oktober 2020 (Sabtu) dan 18 Oktober 2020 (Minggu). Saksi ā€¯untuk menyadari takdir mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *