30 pertanyaan diperiksa ketika memeriksa kotak kartu, dan pemuda William memanggilnya sebagai saksi

Wartawan Tribunnews.com mengabarkan Bayu Indra Permana

Pembawa acara TRUBUNNEWS.COM SURABAYA dan YouTuber Boy William memenuhi panggilan Subdit V Cyber ​​dari Ditreskrimsus Badan Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polri terkait kasus pencurian kartu kredit baru-baru ini. Investigasi kasus.

Anak laki-laki itu diperiksa untuk layanan promosi yang dia berikan untuk @tiketkekinian selama “perjalanan Eropa (disetujui).

Setelah persetujuan, kami menemukan bahwa layanan tiket online melakukan kejahatan kartu kredit atau pencurian kartu kredit. – – “Kasus ini diumumkan kemarin (disetujui), tetapi sudah pasti bahwa semua orang menyelesaikannya. Saya juga datang sebagai saksi dan semuanya baik-baik saja, ”kata bocah William belakangan. Ia diperiksa di Polda Jatim. Rabu (2020/7/22).

“ Banyak, berapa yang lupa, sekitar 30 Pertanyaan, ”ujarnya.

Baca: Pengakuan Boy William Selidiki Pelanggaran Kartu Kredit, Sebut Hambatan Covid-19-Baca: Review Boy William Soal Kasus Kartu Nama Situasinya, setelah 5 jam penyensoran, dan mengaku mengetahui pelaku yang dilarang oleh Covid-19, Boi hanya bisa menjawab panggilan dari penyidik ​​polisi di Jawa Timur karena sudah dicegah pandemi virus corona selama periode tersebut.

“Karena Covid -19, saat saya pertama kali dipanggil, saya masih di luar negeri. Semua pesawat asing harus dikarantina selama 14 hari, “kata bocah William. Yuan. Dalam video yang dirilis Rabu (22/7/2020), dia memberi penghormatan kepada Polda Jatim.

” Jadi, saya karantina sendiri dulu. Itu diblokir setelah selesai. Indonesia baru bisa melakukan ini sekarang, ”jelasnya. — Sejak pagi bocah itu terbang dari Jakarta ke Surabaya untuk menjawab telepon cek dan check out WIB sekitar pukul 16.00.

Baca: Rumahnya masuk Buckmar, anak laki-laki William dikejutkan oleh Mano Punjab, ada gym, spa dan sauna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *