Menurut kabar, kasus narkoba Dwi Sasono akan disidangkan hari ini

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Aktor Dwi Sasono (40 tahun) akan diadili di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. saat sore hari.

Sejak Selasa malam (1 September 2020), informasi tentang sidang pelantikan Dwi Sasono sudah menyebar.

Sebelum sidang pelantikan, Dwi Sasono beserta dokumen penyidikannya sudah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, 6 Agustus 2020, Jakarta Selatan, Jakarta, Tanjung Barat.

Saat itu, setelah polisi menyerahkan kasusnya ke kejaksaan, Dwi Sasono diam saja. Hai putra tertuanya Baim Wong: Hebat! –Baca: Saat anak-anak merilis single pertama, Dwi Sasono mengirim pesan kepada Widi Mulia-ia langsung masuk ke mobil kejaksaan dan dikirim kembali ke rumah sakit ketergantungan narkoba di Cibubur timur (RSKO) Jakarta. -Afni Carolina, Kepala Bidang Tindak Pidana Umum (Kasi P idum) Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, mengatakan Dwi Sasono sangat kooperatif dan mengakui perbuatannya.

Afni Carolina saat itu mengatakan persidangan Dwi Sasono sebenarnya adalah pandemi saat Covid-19. perkembangan dari. Kata Afni Carolina. Yang pasti, uji coba selalu virtual.

Berdasarkan dokumen penyidikan, diketahui suami Widi Mulia ditangkap di rumahnya pada 26 Mei 2020. Polisi menemukan 47.292 gram ganja narkotika yang dimiliki oleh Dwi Sasono berdasarkan Pasal 111 ayat 1 dan Pasal 127 ayat 1a Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Hukuman minimum untuk ancaman adalah 4 tahun dan hukuman maksimal 12 tahun, serta denda paling sedikit Rp 800 juta dan Rp1 miliar. -Artikel ini disiarkan di Wartakotalive dengan judul Sidang I Dwi Sasono hari ini, yang akan diadakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, https://wartakota.tribunnews.com/2020/09/02/hari- ini-sidang-perdana- dwi -sasono dijadwalkan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan – Penulis: Arie Puji Waluyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *