Ruben Onsu menghilang lagi dan dianggap dapat direproduksi sampai sertifikat Geprek Bensu dicoret

TRIBUNNEWS.COM-Upaya Geprek Bensu yang dibawakan Ruben Onsu dinilai meniru “I’m Gaprek” dari Benny Sujono K. Bensu, yang terakhir kalah lagi di pengadilan.

Alasannya, Pengadilan Pusat Jakarta menggugat saya Ruben Onsu, Desain Industri Geprek Bensu. -Membaca: Ruben Onsu menderita kerugian terkait kisruh Geprek Bensu, kuasa hukum: ada tekanan mental – menurut Kompas.com, majelis hakim PN Niaga di Jakarta Pusat menetapkan Desain pada kemasan Geprek Bensu milik saya, Geprek Bensu. -Pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Bambang Nurcahyo menjelaskan bahwa perkara ini memang sedang dalam putusan. Di sini, sebagai tergugat, Ruben Onsu (Ruben Onsu) dinyatakan kalah desain industri pada kemasan bensu Geprek. “Desain kemasannya”, kata Banbang, Sabtu (12/9/2020).

“Tapi majelis hakim memberi tahu saya bahwa Ruben Onsu memang dibuat kemarin karena terdakwa hilang. Sebuah keputusan “lanjutnya.

Pada saat yang sama, pengacara lain yang saya hubungi adalah pengacara saya Geprek Bensu Benny Sujono atau PT Ayam Benny Sujono-Eddie Kusuma mengatakan, jelas kotak Geprek Bensu itu hasil tiruan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *