Jessica Iskandar menuliskan doa bahagia atas kepindahannya ke Bali

TRIBUNNEWS.COM-Baru-baru ini, pembawa acara Jessica Iskandar mengumumkan rencananya untuk tinggal di Bali saat mengunggah unggahan di Pulau Dewata Bali.

Artis bernama Jedar membagikan kabar tersebut melalui akun media sosialnya. -Jessica dan putranya mengunggah fotonya di bak mandi.

“Para pengikut yang terhormat, El Barack dan saya telah memutuskan untuk pindah ke Bali, berharap ini adalah awal yang baru bagi kami, Amin.” Jessica ( Jessica) menulis di akun @inijedar yang dikutip pada Selasa (25/8/2020).

Konten yang diunggah didukung oleh teman atau pengikut. Chika Jessica menulis: “Ke mana pun Anda pergi, penting untuk selalu puas dengan El y.” Akun @ alluna0903 .

“Selamat datang di Bali, Anda harus Nana Mirdad sama bahagianya, ”tulis akun @ tri.agustiniii.

Namun ada beberapa kesalahan dalam memusatkan perhatian pada mata Jessica Iskandar, yang terlihat bagus, bukan kamu menangis. – “Ya Tuhan, sama seperti kamu menangis, jaga Jeje kuat, kamu bisa melalui semuanya. Selalu diiringi doa yang baik.” Tulis akun @indahrahayu. “Umumkan Pindah ke Bali, Jessica Iskandar (Jessica Iskandar) Dukung Kelas Jill” Klik untuk membaca: Penulis: Rintan Puspita Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *