Saya ingin melanjutkan studi ke master di luar negeri, Jessica Mila: Saya sangat ingin belajar psikologi.

TRIBUNNEWS.COM-Aktris film dan sinetron Jessica Mila (27 tahun) menilai pendidikan sangat penting baginya. –Sebenarnya, dia sekarang sedang mempertimbangkan untuk belajar untuk gelar master di luar negeri. – “Doakan saja dia. Aku pengen banget,” kata Jessica Mila yang ditemui Jumat (24/1/2020) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain menambah ilmu dan pengetahuan, Jessica Mila berkeinginan untuk pergi ke luar negeri untuk menempuh studi magister karena ingin hidup mandiri.

Baca: Di Sekolah Menengah Skoliosis Idap, Jessica Mila sering merasakan sakit di bagian punggung

Bacaan: Tidak dapat menemukan pengganti Mischa, Jessica Mila ( Jessica Mila mengungkapkan kriteria calon idamannya: harus takut akan Tuhan-jika mimpinya menjadi kenyataan, ia harus mampu bertahan jauh dari orang tuanya dan belajar bahwa ia akan mengunjungi budaya baru negara tersebut. Ia harus berkata: “Saya harus belajar melakukan semuanya sendiri, bahkan di luar negeri. Ada banyak.” Jika ia bisa melanjutkan studi untuk gelar master di masa depan, bintang sinetron “Serigala Tampan” itu ingin kuliah di sini. Amerika Serikat atau Belanda. Semoga tulang punggungnya lurus dan tidak bengkok – Baca: Jessica Mila mengidap skoliosis sejak SMA. Tulang punggungnya berbentuk S. Ini gejala pertama yang akan Anda temui — -Saya sangat ingin belajar psikologi. Namun, jika ini terkait dengan sarjana dan bisnis saya, mungkin saya ingin terus berbisnis. Karena menurut saya psikologi sangat menarik untuk dipelajari tentang karakteristik banyak orang, “terangnya.

” Dan menurut saya juga sangat berguna untuk pekerjaan saya. Misalnya, dalam pertunjukan, saya harus memainkan banyak peran. Makanya, masih ada keterkaitan antara psikologi kerja saya, “tambahnya.

Sebelum magisternya mendapat pelatihan psikologi, perempuan bernama Jessica Mira Agnesia itu lulus. Membaca buku psikologi sudah disiapkan, katanya: “Saya suka membaca. Menurut saya psikologi sangat menarik. “Kata Jessica Mila karena masih ada beberapa kontrak, maka posisi ux di Indonesia tidak bisa dilupakan. Artikel ini muncul di Tribunnews.com dengan tajuk utama: Saya ingin kuliah S2 di luar negeri, Jessica. Jessica Milla membayangkan hidup mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *