Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia melahirkan anak kedua mereka, dan beberapa selebriti mengucapkan selamat kepada mereka

TRIBUNNEWS.COM-Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memiliki anak kedua. Pertandingan Chelsea Olivia berjalan mulus. Jenis kelamin bayi laki-laki.

Berkat video pendek berdurasi 2 menit, 12 detik yang diunggah ke saluran YouTube keluarga Alinskie, Anda dapat melihat bagaimana Glenn Alinskie dengan setia menemani Chelsea, mengeringkan rambutnya sebelum memasuki ruang operasi untuk melahirkan. .

Glenn Alinskie (Glenn Alinskie) juga ada di ruang operasi, selalu bersama Chelsea selama persalinan anak kedua. Bagian perut menunjukkan jenis kelamin anak tersebut — wajah bahagia terlihat dari tatapan Glen. Tatapan mata Glenn tidak berhenti sampai putranya akhirnya lahir dengan selamat sebelum terus mencium kening Chelsea.

“Selamat datang di dunia Dante Oliver Alinsky” Judul video menunjukkan di mana saudara perempuannya Nastusha memeluk dan mencium saudara perempuannya. -Melalui akun media sosialnya, Glenn juga membagikan kabar baik.

“Ya Tuhan. Keajaiban yang ajaib … Terima kasih atas semua berkah Anda,” tulis Glenn di akun @glennalinskie miliknya. -Selamat kepada pengantin baru atas kelahiran anak keduanya di tahun 2015, dan komentar Glenn membuat kolom kebanjiran. babyyyy, “tulis Ayushita.

” Selamat untuk adikku “, ditulis untuk Boy William.

” Aaakkkk selamat kaliaann “, ditulis oleh Sharena Delon.

Artikel ini sudah ada di Kompas.com Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tentang momen Haru dengan bayi lahir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *