Sandra Dewi bercerita tentang pergolakan saat melahirkan anak kedua

Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy lapor

— JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Sandra Dewi berbagi cerita soal anak keduanya, Mikahel Moi Mikahel Moeis lahir di dunia untuk melengkapi kehangatan sebuah keluarga kecil.

Istri Harvey Moeis frustasi ketika anak keduanya lahir karena dia khawatir tidak adil berbagi waktu dengan anak pertama dan kedua-terutama anak kedua Saat kecil lahir, Sandra memang merindukan anak pertamanya, kata Sandra dalam webinar bersama teman-temannya: Ibu hamil, Senin (10/8/2020).

Akhirnya meski hatinya sedang berat, Sandra perlu membiasakan diri melihat anak pertamanya bermain dengan orang lain, karena anak keduanya butuh perhatian khusus. Saya memberi makan anak kedua saya, dan anak pertama saya ingin jalan-jalan, jadi saya ingin pergi ke saya dengan ayah atau bibinya. “Kata Sandra. Saatnya juga bermain dengan anak pertamanya. Selanjutnya, Sandra mencoba melakukan hal-hal yang masih belum bisa dilakukan Raphael sendirian, seperti makanan, f atau Milk, agar anak pertamanya selalu merasa mendapat banyak perhatian.

“Aku mengalami masa-masa sulit, dan anak-anakku masih bergantung padaku. Kata Sandra, sudah waktunya bersyukur. Beri aku makan, susu, dan tidur. Terserah kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *