Bisnis Tutup Saat Pandemi Covid-19, Inul Daratista dan Adam Suseno Terima Dana Tik Tok

Reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWSCOM, Jakarta-Penangdut Inul Daratista (41) mengaku kiprahnya di bidang musik dan bisnis terkendala oleh keberadaan Covid-19 atau virus corona. , Inul Dararista tak percaya yang jadi masalah karena menolak menerima undangan kompetisi karena takut terjangkit virus corona atau Covid-19.

“Kalau lepas tidak usah keluar rumah. Karena virus ini tidak bisa main-main. Jadi saya kerja dan tetap waspada,” Inul Darstista berada di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu malam (1/7/2020) malam. Diucapkan saat daerah bertemu. — Menurut Inul, sebagai public figure harus memeras otak agar tetap produktif dan kreatif mencari uang.

“Oleh karena itu, dana kita harus memiliki sisi lain dari aliran masuk dan aliran,” katanya.

Saat pandemi Covid-19, istri Adam S, Useno, aktif Mainkan sebagai Tik Tok. Bahkan, dia tidak memungkiri mendapatkan penghasilan dari Tik Tok.

Baca: Menerima Pekerjaan Selektif, Inul Dararista: Virus Corona Jangan Main

Bacaan: Zaskia Gotik Ingat Pemuda Hamil Saat Joget Tik Tok Dikutuk — “Alhamdulillah Tik Tok Kenarin Juga Sangat Sibuk, ramai banget, ada masuknya iklan, dan produknya dipromosikan di TikTok. Makanya kita nggak perlu khawatir, kembali lagi ke kita dan khawatirkan virus ini, ”jelasnya. Ambil sikap positif saja, jangan khawatir, khawatir, khawatir. Tik Tok, Pasha Ungu: Nggak Ada Yang Menarik atau Memalukan

Bacaan: Inul Daratista Cuma Kasi Adam Suseno Rp 1 Juta Per Bulan Ini Bicara Keluarganya-Inul Bilang Bisnis Adam di Surabaya Tutup Hingga Sekarang Dibuka, jadi suami hanya bisa tinggal di rumah.

“Saya tidak punya pekerjaan, saya hanya bermain Tik Tok dengan rentetan mas A. Lalu saya punya karya Adam. Saya tidak pernah bertanya, saya juga belum melihat ukuran Mas. Adam sudah menikah selama 25 tahun. Yang terpenting adalah kita panjang umur di rumah. Pro dan kontra .

“Jadi, manfaatkanlah sebaik-baiknya. Apalagi bisa kumpul untuk makan malam, tapi kurang baik tidak bekerja, ”kata Inul Daratista.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *