Saipul Jamil yang kesepian telah mengunjungi Inul dan Indah Sari di penjara, dan kini tinggal mereka satu-satunya

Reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sworddut Saipul Jamil (40 tahun) divonis empat tahun penjara untuk menuntaskan putusan kasus maksiat dan korupsi. Kepala penjara, Saipul Jamil, tampak merasa kesepian.

Hal itu disebarkan adiknya Samsul di kanal YouTube Dewi Perssik. Penulis: Warta Kota (jaringan Tribunnews.com), Selasa (6/10/2020) .

Samsul menambahkan, menyebut bahasa yang diucapkan Ipul sendiri sebagai orang tersedih di Covid saat terjadi pandemi ke-19, karena tak bisa. Kunjungi dia secara langsung. . Mereka menerima tur virtual. Makanya, setiap hari bisa virtual, ”ujarnya. -Baca: 8 Nama asli artis cantik ini jauh dari nama panggungnya, ada Via Vallen di Inul Dara tista

“ Jadi Beberapa orang diantaranya Ibu Inul Daratista, Morce Dorce dan Indah mendatangi Surrey (Sari), Citra Yunita (Citra Yunita), Ramzi (Ramzi), Rina Nose (Rina Nose) ) Dijelaskan.

Bacaan: Saipul Jamil Jual Aset, Kakak Minta Investasi, Dan Uang Dikirim ke Penjara.Ini Kabar Terbaru dari Saipul Jamil, ungkapkan Keinginan untuk menikah lagi-memang selama ini Inul Daratista masih mengunjungi Saipul Jamil untuk mempublikasikan berita kesehatan di jejaring sosial. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *