Kabar gembira untuk Randy Pangalila, ibu hamil dengan anak pertamanya

TRIBUNNEWS.COM-Peran artis Randy Pangalila sebentar lagi berstatus seorang ayah.

Seperti yang diketahui semua orang, Randy Pangalila (Randy Pangalila) pada Sabtu (19/1/2019) ) Menikah dengan Kaukasia dari Chelsey Frank dari Kanada. -Pernikahan pasangan tersebut diadakan di Taman Bhagawan, Padang, Bali.

• Jessica Iskandar masih bingung, menuliskan sakit hati tentang hal tersebut

• Suaranya merdu, Khirani Putri Mayangesari (Putri Mayangsari) Akankah video musik dirilis? Berbeda dengan Bennu Sorumba-sebelumnya, Randy melamar Chelsey di Kanada pada 2018 lalu. -Setelah menikah, Randy mengungkapkan bahwa dia tidak ingin terburu-buru memiliki anak. -Dilaporkan Grid di saluran YouTube berita hiburan Internet pada Sabtu (20/4/2019) dari tayangan berita hiburan.ID memberikan alasan penundaan kelahiran bayi.

Pemain berusia 28 tahun itu mengungkapkan dua hal yang mendorongnya dan istrinya untuk menunda persalinan. Alasan pertama, pasangan tersebut masih mengkhawatirkan izin tinggal istrinya (masih warga negara Kanada).

Jika saat ini Chelsea sedang hamil, tentu kondisinya bisa terancam karena harus melakukan penerbangan yang jauh. , Saya memikirkannya nanti (punya anak). Karena kebetulan, KITAS tidak mudah setelah saya menikah. “

Baca selengkapnya ==== >>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *