Mora TV menayangkan film klasik, “ Waiting for the Barbarians ” à “ Iron Mask ”

TRIBUNNEWS.COM-Mola TV berupaya untuk terus menayangkan program-program berkualitas tinggi di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) sebagai sarana hiburan kepada penonton.

Beberapa film akan ditayangkan dalam beberapa hari mendatang. Di antara mereka, film “Waiting for the Barbarians” diputar bersama Johnny Depp dan Robert Pattinson. -Lalu ada film “The Iron Mask” (Topeng Besi) yang diperankan oleh aktor lama Jacky Chan dan Arnold Schwarzenegger pada pertengahan September 2020. Oktober 2020. –Baca: Perusahaan Sepak Bola Indonesia Bisa Nonton Liga Jerman di Mola TV. Tayang film-film berkualitas tinggi adalah cara Mola TV menjawab tantangan peningkatan layanan dengan menampilkan konten yang kaya kepada seluruh anggota keluarga. Sebelumnya, Mola TV telah menayangkan Liga Inggris untuk menayangkan pertandingan olahraga lain, seperti bulu tangkis.

Sekarang, Mola TV telah menjadi sarang acara TV berkualitas film internasional dan serial TV berkualitas tinggi untuk seluruh keluarga. Serial “The Eve of Murder”, “City on the Mountain”, “Wudang-American Legend”

Tonton film “Waiting for the Barbarians” mulai Jumat (8 Juli 2020). Mola TV dapat diakses melalui aplikasi (seperti perangkat seluler).

Anda dapat mengunduh aplikasi Mola TV dari App Store dan Google Play atau melalui tautan https://bit.ly/WFBatMOLATV situs web Mola TV. — Film “Waiting for the Barbarians” akan dirilis serentak di seluruh dunia pada hari Jumat. Di Indonesia, film “Waiting for the Barbarians” hanya tayang di Mora TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *