Susan Sameh memiliki harta dan menjual topeng mahal: sangat kejam!

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Susan Sameh (23 tahun) mendengar berita bahwa para pedagang menimbun berita tentang topeng yang banyak dicari orang baru-baru ini. Dua warga Bosnia dinyatakan positif. Virus corona (COVID-19).

Karena produknya, topeng menjadi semakin langka. Bahkan di pasaran, harganya sangat mahal.

“Ish … itu (mengumpulkan dan menjual topeng mahal) agak kejam, ya. Aku bermasalah dengan orang-orang yang memakai topeng,” Susan Sameh dan editor pada hari Kamis Staf mengatakan pada pertemuan itu. Penulis: Warta Kota (15/3/2020) .

Bagi Susan Sami (Susan Sameh), penumpukan topeng yang dalam hal ini pengusaha membelenggu kehidupan masyarakat.

Baca: Susan Sameh takut mendengar tentang virus warga Corona Jangkiti 2 Depok — “Sekarang orang membeli atau memakai topeng untuk berbisnis. Mengapa mereka membuat penyakit atau virus? Apakah ini berarti Apakah kehidupan orang-orang menjadi bisnis? “.

Membaca: Tiara Idol menyebutkan pria dewasa Dul Jaelani dan biografi lembut

” Yah, jika orang mampu membelinya, jika mereka tidak mampu membelinya, mereka hanya Membeli dari makanan tanpa bisa membeli topeng. Kenapa mereka tidak berpikir sejauh ini. “

” Mengapa kamu tidak mempertimbangkan membagikan topeng? Maxer menjual ribuan barang, “teriaknya. Dia berkata: “Banyak topeng, dan ada tautan untuk menjual topeng dengan harga normal, saya akan membaginya dengan mereka yang tidak mampu membeli topeng.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *