Donita khawatir Adi Nugroho akan tertarik dengan gadis dengan keterampilan memasak yang sangat baik, dan setiap suami akan menggunakan senjatanya

TRIBUNNEWS.COM-Sejak menikah pada 2014 silam, kehidupan keluarga Donita dan Adi Nugroho jauh dari gosip.

Dari hasil pernikahan tersebut, Donita dan Adi Nugroho kini memiliki dua orang anak. Bernama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, lahir pada tanggal 12 November 2015.

Baca Juga: Mas Pur dari Ojek Pengkolan Ditemani Rinjani, Ana Riana Pamer Foto Kehamilan Pertamanya

Baca Juga: Syekh Mesra Sudah Masuk Akal (Shaheer Sheikh Mesra) masih jomblo dengan pacar Indian-nya. Ini reaksi fans Ayu Tingting. Di saat yang sama, anak keduanya adalah Parváz Farezel Shaquille Nugro ( Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho), lahir pada tanggal 11 Januari 2018. Tiga tahun ini otomatis membuat mereka sangat dekat dan kompak.

Ukuran Donita dan Adi Nugroho semakin sempurna ditemani dua orang anak. –Dan Donita dan Adi Nugroho kerap membagikan aktivitas dan halaman media anak-anak di media sosial.Tak jarang mereka gugup dengan informasi mereka yang membuat Internet menjadi kenyataan.

Soal kehidupan istrinya, Donita ternyata mengkhawatirkan Adi Nugroho. –Selama dua tahun menikah, Donita khawatir Adi Nugroho akan bertemu dengan wanita cantik yang bisa memasak .

Read more ==== >> >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *