Roko Kiyoshi tidak lagi mengakui insomnia di Betah RSKO

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pembicara Roy Kiyoshi (33) tinggal di Cibubur, Rumah Sakit Ketergantungan Narkoba Jakarta Timur (RSKO) selama 5 bulan. — Roy Kiyoshi menjalani hukuman dan divonis oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Agustus 2020. Di RSKO, ia divonis karena menyalahgunakan narkoba dan memiliki zat psikotropika tanpa resep dokter.

— Roy Kiyoshi mengaku senang bisa bergabung dengan RSKO tanpa harus menjalani hukuman di penjara. – “RSKO bagus. Ilmu saya banyak,” kata Roy Kiyoshi kepada RSKO Cibubur di Jakarta Timur, Selasa (10/6/2020).

Roy mengaku selama RSKO, kehidupan dan kesehatannya terjaga dengan baik dibandingkan mereka yang sebelumnya sibuk di industri entertainment.

“Ritme tidurnya terjaga, artinya lebih menyegarkan. Karena kita tidur jam 9 malam, kita bangun jam 7 pagi, karena katanya, gaya tidur saya berantakan sepanjang waktu. Karena Secara teratur, jadi saya tidak mengalami insomnia lagi. Sekarang, dia bahkan tertidur. Saya bisa terus praktikkan polanya. Tidur yang sehat, ā€¯ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *