Inul Daratista menasihati Lesty untuk tidak terburu-buru menikah: karir yang baik sebagai penyanyi, nikmati masa muda Anda dulu

TRIBUNNEWS.COM-Inul Daratista sudah menganggap Lesty Kejora sebagai anaknya.

Bukan tanpa alasan, karena Inul telah menyaksikan perjalanan karir Lestyani Andryani dari gadis biasa menjadi bintang. Mengetahui hal itu sejak kelas dua SD, Lesti berangsur-angsur mulai menyanyi.

•• Lihat foto terbaru Nia Ramadhani dan Riomotret, “Nia Has Everything”

• Single terbaru mantan “Naga” milik Lila akan segera dirilis, dengan sekitar 8 anak. Mempertahankan sang anak saat usianya 14 tahun, ia masih di Cianjur untuk mengikuti kelas dua SMP, Lesty mengikuti audisi Bandung D’Academy, dan akhirnya mendapatkan tiket emas. Ikut serta dalam konser nominasi di Indosiar Studio di Jakarta sekarang.

Sejak meninggalkan Jakarta, ia tidak memiliki harapan yang tinggi. –Dia tidak menyangka hidupnya akan mengalami perubahan mendasar, menjadi seorang pelukis.

Mungkin mereka menampilkan pakaian di panggung besar. Emlily dipuji secara luas di depan umum, sesuatu yang tidak pernah dia pikirkan sebelumnya.

Usai berkeliling di panggung akademi, Lesti akhirnya berhasil meraih juara pertama dalam konser kemenangan usai mengalahkan kompetitor Nur Aty-dari panggung pemenang-dalam musik kemenangan Di panggung pertemuan tersebut, Lestie menerima hadiah uang tunai sebesar 100 juta euro dan sebuah mobil. -Tentu saja, mengingat Lestie dan keluarganya menjalani hidup sederhana, ini adalah sesuatu yang tidak pernah dibayangkan oleh Lestie dan keluarganya. — Baca selengkapnya ==== >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *