Rosana Barrack menjual seluruh sahamnya di Plaza Indonesia yang penting bagi ibu mertua Syahrini

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Ayah Reino Barack yang juga pengusaha nasional, Rosano Barrack baru saja menjual seluruh sahamnya di perusahaan real estate PT Plaza Indonesia Realty Tbk (PLIN). Kantor pusat perusahaan manajemen Plaza Indonesia dan fX Sudirman.

Berdasarkan keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), pada Senin (9 September 2020), ekuitas Rosano telah dialihkan ke PT Plaza Indonesia Investama, -Dibentuk dalam bentuk kontrak investasi kolektif Simas Plaza di Indonesia Dari perusahaan dana investasi real estat profesional. -Jumlah total saham yang dijual oleh Rossano adalah 44.216.600 saham, terhitung 1,24% dari semua saham yang ditempatkan dan disetor penuh perusahaan. –Rosano sendiri adalah ayah tiri Ciarini. Son Reino Barrack (Reino Barrack) menikah dengan penyanyi berjuluk “Pangeran” pada 27 Februari 2019. -Membaca: Syahrini Senang Bisa Main Lagi Menampakkan Bedanya, Dan Anehnya Melihat Penontonnya-Bacaan: Reino Barak Selalu Ucapkan Kalimat Ini Sebelum Tidur, Syahrini Yakin Suaminya Tak Akan Selingkuh- Ada dua opsi untuk transfer saham. Pertama, 43.081.600 saham dialihkan secara langsung, yang merupakan 1,21% dari seluruh saham yang ditempatkan dan disetor penuh perusahaan. -Kedua, pengalihan dilakukan secara tidak langsung oleh PT Rizki Bukit Abadi, dengan total 1.135.000 saham atau 0,03% dari seluruh saham yang ditempatkan dan disetor penuh perseroan. -Transaksi selesai pada 27 Agustus 2020 dan harga per sahamnya adalah penjualan Rp 3740 saham. Dari penjualan sahamnya di PLIN, Rosano mendapat Rs 1.654 crore.

Rosano dikutip di situs resmi Indonesia dan menjabat sebagai direktur pada tahun 1983. Kemudian dia direncanakan untuk melayani sebagai presiden direktur. Pada tahun 1998, dipuji oleh Plaza Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *