Aborsi, Jane Shalimar Shock

Laporan oleh reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM-Jane Shalimar (39 tahun) menangis. Dia mengalami keguguran ketika dia hamil tujuh minggu. Berita itu diposting di akun Instagram-nya pada hari Jumat (15 Mei 2020). Jane Shalimar mengumumkan bahwa dia akan menerima sampel janin di rumah sakit.

Baca: Jane Shalimar iri bayi kambing segera setelah kehamilan

Suami Arsya Wijaya mengkonfirmasi berita. Dia mengatakan bahwa Jane Shalimar masih terkejut dan tidak dapat menghubunginya sebelumnya. “Jane masih tidak tahu bahwa dia masih di ruang bersalin.” Ketika saya bersama saya, Arsya mengatakan ketika menghubungi tim media pada Jumat sore: “Arsya Wijaya.

Baca: Didi Kempot pandai puisi romantis, tetapi Yan Vellia Tapi dia tidak disebut menarik: Arsya menambahkan bahwa setelah berkonsultasi dengan dokter di rumah sakit, Jane menjalani operasi kuretase atau menghilangkan perkembangan janin siang ini.

“Jane pertama pulih, jadi saya masih tidak bisa berbicara karena Kondisinya sangat mengejutkan, “dia … Selain itu, Arsya Wijaya mengakui bahwa, pada kenyataannya, sejak Selasa lalu (12 Mei 2020), Jane Shalimar Ada keluhan dalam isinya, tetapi tidak ditransfer ke suaminya. Keesokan harinya, Jane Shalima harus menerima kenyataan bahwa kehamilan tujuh minggu yang baru harus disembuhkan.

“Bersalin Dokter mengatakan dia tidak berkembang pada usia enam minggu. Dia pasti sedih dan kaget untuk kita. Karena itu, saya memutuskan untuk menyimpannya hari ini, “kata Artia Vijaia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *