Athalla Naufal membantah putus dengan Aisyah tetapi gagal bersatu kembali karena pandemi Covid-19

Wartawan WARTAKOTALIVE.COM Jakarta ARIE PUJI WALUYO lapor —— TRIBUNNEWS.COM-Pesinetron Athalla Naufal (20) belum lama ini putus dengan bintang film dan sinetron Aisyah Aqilah (17).

Athalla Naufal menyampaikan kabar agar tetap berhubungan dengan Aisyah Aqilah karena keduanya telah berhenti bekerja dalam beberapa bulan terakhir.

Athalla berteriak. Ia mengaku meski sudah tidak bertemu dengannya dalam beberapa bulan terakhir, ia tetap merupakan kekasih Estonia.

Baca: Athalla Naufal Beli Mobil Aisyah Aqilah untuk Bekerja

“Selama tiga tahun terakhir ini saya belum pernah ada yang mengira ini berantakan, tapi ternyata belum. Jadi biarlah mereka bercanda,” Atsa Ra Nafar mengaku bertemu ibunya Venna Melinda di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (8 Desember 2020). — Adik bintang film dan sinetron Verrel Bramasta (23 tahun) ini mengaku kerap tidak bisa melihat Isaiah akibat pandemi Covid-19.

“Ini tidak berarti bahwa kita tidak akan bertemu,” katanya.

Pesinetron “Topeng Kaca” mengejutkan netizen. Mereka meragukan hubungan asmara mereka dengan Aisyah Aqilah dan mengira hubungan mereka sudah berakhir karena jarang tinggal bersama. — Baca: Mampukah ‘Mewujudkan Verrell dan Athalla, Venna Melinda Ungkap Mimpinya tentang Vania Athabina — “Masalahnya, Alangkah terkejutnya saya, jika kita terus membicarakan mereka hari ini, mereka jarang bertemu , Mereka bilang mereka putus dan saya kaget, ”ujarnya. Ada batasan waktu, ”kata Athalla Naufal (Arie Puji Waluyo / ARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *