Parpol Nindy Ayunda akui KDRT, kuasa hukum Askara membahas kemungkinan reuni

Reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, Ibu Muslih berbicara tentang kasus kliennya dan perceraian. — M Muslih belum mau mengungkap penyebab merebaknya Biduk Askara Parasady Harsono dengan Nindy Ayunda hingga diselesaikan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kata Ibu Muslih dalam sebuah wawancara di Pengadilan Agama Jakarta. Pasar Minggu Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Baca juga: Nindy Ayunda mengalami KDRT, dan suaminya Askara dikutuk polisi karena pemukulan .

Baca juga: Nindy Ayunda Masih Mau Cerai, Pengacara Ungkap KDRT dan Kurang Perhatian– – Muslih juga ogah menanggapi tuduhan Nindy tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Askara yang digelar di Nindy pada pertengahan Desember 2020. (KDRT), ā€¯ujarnya.

Meski begitu, Muslih merilis nama baru terkait kabar terbaru Nindy tentang Rumah Askara yang sudah ada sejak akhir tahun 2020 lalu. Jebol. Ia menjelaskan karena perbincangan tersebut. , kami ingin mereka berdua dipertemukan kembali karena ada dua anak .— “Faktanya mereka sudah berkomunikasi … berdoa saja agar bisa bersatu kembali,” kata Muslih ..

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa Nindy Ayunda resmi menikah dengan Askara Parasady Harsono pada 26 September 2012.

Dalam delapan tahun pernikahan tersebut, keluarga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono terbilang Harmoni

— Mereka dikaruniai dua orang anak di pernikahan mereka, yaitu Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.-Setelah berpacaran lebih dari delapan tahun, Nindy Ayunda memilih untuk mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama untuk gugatan cerai. Jakarta Selatan, akan didaftarkan di pengadilan mulai Januari mendatang. 12, 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *