Anak-anak menjadi korban bullying, situasi ini menyentuh kehidupan Andika Mahesa dan membuat mereka hidup lebih baik

Penyanyi Andika Mahesa, leader dari grup musik TRIBUNNEWS.COM-Kangen, pernah menjadi incaran pemberitaan media massa.

Namun, sebagian besar konten berita negatif. Misalnya, ini berkaitan dengan obat-obatan yang terperangkap dalam kehidupan cintanya yang dramatis.

Saat mengobrol dengan Soleh Solihun di podcast TV 3SECOND, penyanyi yang akrab disapa Babang Tamvan itu mulai mengubah perilakunya karena anaknya. . Kata-kata .

Kamu juga bisa baca: mantan istri dipenjara, Andika Mahesa menyemangati kedua anaknya, dan satunya lagi bersama nenek- “Sepertinya anakku sudah tumbuh besar, sudah dewasa, mereka mengerti”, kata Andica Mahesa, dikutip Kompas.com di saluran YouTube TV 3SECOND, Rabu (3/3/2021).

Andika mengatakan bahwa anaknya sering di-bully di sekolah karena perilakunya. Catatan, Andika Mahesa: Ini seperti orang tua yang sangat gua

“,” Saya benar-benar baik-baik saja, berapa lama saya ingin tinggal, saya malu dengan teman-teman saya, takut dengan teman-teman saya, dan saya takut. “Kamu teriak (istrinya), pacarnya banyak, dan mereka mabuk-mabukan,” kata Andika. — Ika selalu menjelaskan kepada anak-anaknya bahwa tidak semua yang dilihat di TV itu nyata.

“‘Ini adalah lingkungan, Nak’, ‘Bahkan jika dekorasinya bagus, orang tidak tahu apa-apa, dan Ayah adalah orang yang baik untuk berbicara seperti ini, bisakah aku mengambil semuanya?” .- — Akhirnya aku sadar, ”ucap mantan penyanyi kangen itu.

Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul Anak Dibully, Andika Mahesa bangun untuk menjalani hidup yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *