Dinda Kanyadewi telah pulih dari Covid-19 dan dengan senang hati kembali ke permainan

Laporan wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dinda Kanyadewi sangat senang karena sudah sembuh dari Covid-19 dan bisa terus berakting. Dinda Kanyadewi dalam konferensi virtual, Sabtu (6/2/2021), mengatakan saat ini ia sedang menampilkan ‘Samudera Cinta’ di dalamnya.

“Iya terima kasih, saya mulai bikin film sekarang.” Dinda Kanyadewi yang sempat terpapar Covid-19 kini bisa lebih melindungi dirinya dari virus tersebut. Di mana pun dia berada, dia selalu mematuhi rekomendasi 3M.

Baca juga: 3 artis Indonesia yang diumumkan positif Covid-19: Pevita Pearce, Nirina Zubir, dan Dinda Kanyadewi

Ia tahu meski terpapar, kembali terpapar virus Covid-19 bukan hal yang mustahil.

“Anda harus melakukan 3M, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak,” katanya. Ding Da melanjutkan: “Bahkan jika saya dipukul, saya harus dapat menjaga diri saya sendiri.” Bahkan jika kesibukannya menghabiskan energi dan fisiknya, Ding Da juga mengakui bahwa jika dia melakukannya dengan senang hati, itu akan benar. sistem kekebalan tubuh baik.

“Tujuannya Agar Bahagia dan Lebih Banyak Tertawa Agar Sistem Kekebalan Tubuh Kita Tetap Stabil.” Kata Dinda Kanyadewi:

Baca juga: Dinda Hauw Hamil, Rey Paling Pilih-pilih Soal Gizi intake- “Either way, protokol kesehatannya sama, ingatlah untuk tertawa bahagia.” –Dinda Kanyadewi baru-baru ini mengumumkan bahwa dia telah sembuh dari Covid-19. Ia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dirinya optimis dengan Covid-19 melalui jejaring sosial Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *