Bergabunglah dengan pengembangan bisnis suaminya Jenita Janet Jualan Basreng

TRIBUNNEWS.COM-Suami penyanyi dangdut Jenita Janet Danu Sofwan sudah melejit di kancah kuliner Tanah Air.

Sebut saja brand kuliner yaitu Randol (Radja Cendol) dan Es Teh Indonesia yang memiliki ratusan gerai di seluruh Indonesia.

Sekarang memperluas bisnis memasaknya dengan meluncurkan merek baru Basreng Gonjreng. Katanya: “Enak dan Enak, Kita Bisa Jadi Simbol Kebanggaan Bangsa.” Baca Juga: Masak di Kereta Api Sambil Menikmati Suasana Senja, Ini Potret Aktivitas Warga Sleman — Basreng Gonjreng Punya banyak fitur unik, Yang membawa nilai menarik. Gunakan tema musik yang mereka buat sebagai identitas merek untuk menyebut konsep ini.

Misalnya, gerai disebut “ panggung, ” menunya disebut “ daftar putar, ” pelanggan disebut publik, dan kantor Disebut Sebagai base camp, gudang disebut backstage, bahkan nama menunya memiliki konsep duet, grouping, dan vocal grouping.

Kualitas produk dan kemasannya eye-catching, modern dan up-to-date, sehingga dapat menarik perhatian.

Danu Sofwan tidak sendiri, dan mengajak istrinya Jenita Janet untuk bersama-sama membangun merek ini.

“Tadinya istri saya suka jajan basreng. Sampai balik ke Bogor atau Bandung, lalu pergi makan jajan basreng. Akhirnya saya tanya, mau saya bikin jajan basreng. Dia menjawab dengan antusias. Ya, saya langsung mengeksekusinya. “Saya tidak menyangka istri saya benar-benar memulai bisnis ini. Dia terlihat sangat bahagia dan akan menangani semuanya dengan hati-hati. Inilah mengapa saya mencoba menjadikannya perusahaan. CEO. Melihat potensi dan jiwa kepemimpinannya, ”tambah Danu.

Masyarakat juga nampaknya sangat antusias. Karena harganya cukup terjangkau 2.500 untuk 1 pcs. Jenis sausnya juga banyak, seperti barbeque, keju mozarella, Cream cheese, dll. Buktinya Basreng Gonjreng saat ini sudah memiliki puluhan gerai franchise system yang tengah bersiap membuka gerai berskala besar di berbagai kota, dan target tahun ini adalah mendistribusikan 300 cabang ke seluruh Indonesia. — -Lebih Menariknya, syarat menjadi tim adalah korban PHK dan anak yatim piatu, ia menyimpulkan: “Kamu bisa menemukan pelopor inovatif pertama Basreng di Indonesia dengan username @ BasrengGonjreng.id di Instagram. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *