Alhasil, hubungan dengan Lesty Kejora harus putus, Rizky Billar mengajukan pertanyaan serius

TRIBUNNEWS.COM-Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora berakhir gara-gara kehadiran perempuan lain.

Peramal Mella Ella menjelaskan bahwa dia akan berhubungan dengan Rizky Billar untuk tujuan tertentu. Awalnya, tawa mulai menimbulkan masalah yang serius.

Kita tahu bahwa hubungan aktor sinetron ini dengan penyanyi dangdang terus membuat penasaran netizen.

Meski tampak semakin dekat, Ritzki Billar dan Lesty Kejora hanya berpura-pura berteman baik. -Harap baca juga: Selamat! Adik Paula Chelzea Verhoeven sedang hamil dan merupakan istri Baim Wong. Keseruan: Perasaan saudara yang kuat-banyak netizen berharap hubungan mereka bisa mencapai gang.

Selain itu, penggemar kedua mereka LesLar masih mendukung Billar dan Lesty Kejora. Dalam insiden Semarak Indosiar, ibu Ella memperkirakan jarak antara Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Harap ikuti juga:

Menurut kartu Tarot, hubungan antara keduanya baik atau buruk. -Lihat juga: Saat bertemu langsung, terungkap alasan kebencian Barbie Kumalasari dan Nikita Mirzani Adu: Aku tidak butuh kedamaian– –Lihat juga: Mirip dengan prediksi video viral populer yang diklaim artis GA Denny Darko : Saya turut prihatin atas kejadian ini-Silakan baca juga: Berkah Ketiban dari Nomplok Mirip Raffi, Dimas Tak Akan Lupakan Sosok Yang Memopulerkannya

halaman selanjutnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *