Wabah Covid-19 tidak mencegah Roy Geurts menjadi konverter, kekasih Cita Citata berharap untuk berpuasa Ramadhan

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM- beberapa waktu lalu, sebelum memasuki Ramadhan kekasih Cita Citata, Roy Geurts resmi menjadi mualaf. Pandemi virus korona, Cita Citata mengungkapkan bahwa kekasihnya ingin segera memeluk Islam karena dia ingin berpuasa selama bulan Ramadhan.

Selain itu, Roy Geurts telah lama mempelajari Islam dan berniat untuk menjadi mualaf. Hita berkata: “Tahun ini, dia masih ingin tahu tentang Islam, karena mungkin banyak orang terkejut, dan mereka tidak tahu bahwa banyak orang di Eropa tidak memiliki kepercayaan agama, jadi mereka tidak memilih kepercayaan agama.” Citata dalam program tersebut. Ramadan belum lama ini .

Cita Citata bersyukur mendengar niat kekasihnya, dan menyampaikan pesan tentang bagaimana Roy Geurts harus percaya pada Tuhan. -aca: Mimpi Syakir Daulay menjadi kenyataan di bulan Ramadhan, itu hanya terlihat sebelumnya, tetapi sekarang telah menjadi bintang PPT 13

Baca: Karena memori informasi Titiek Puspa, Inul Daratista telah mengumpulkan

– Ya Ya, terima kasih Tuhan (saya hanya mengatakan kepadanya) “Ini bukan tentang agama, bukan tentang Muslim, tetapi Anda harus percaya pada Tuhan,” kata Sita.

Penyanyi lagu “Pain Here” sangat berterima kasih kepada Roy Geurts untuk keputusannya untuk pindah agama. Karena dia percaya pada pacarnya.

“Dia memang sangat spiritual, jadi jika saya pikir dia harus menemukan pendeta yang baik untuk anak-anak saya di masa depan,” lanjutnya. — “Biarkan dia membuatku lebih baik dan meningkatkan anak-anakku,” kata Cita Citata.

Puasa Ramadhan pada tahun 2020 menjadi konversi puasa pertama Roy Geurts menurut Islam.

Meskipun demikian, Roy mulai belajar puasa tahun lalu. Namun, dia tidak mengerti makanan dan kapan harus beristirahat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *