Dinda Kanya Dewi dinyatakan positif Covid-19 dan telah menyelesaikan karantina selama 24 hari, menunjukkan hasil PCR

TRIBUNNEWS.COM-Dinda Kanya Dewi masuk dalam daftar selebriti Indonesia yang positif Covid-19. Sebelumnya, Pevita Pearce mengumumkan di Instagram bahwa dirinya positif mengidap Covid-19. Nirina Zubir dan suaminya Ernest Cokelat juga bersikap positif terhadap Covid-19. Kini, giliran aktris Dinda Kanya Dewi yang terkena virus ini. Bintang sinetron cantik itu memposting banyak informasi di akun Instagram-nya. Publikasi tersebut mendapat banyak perhatian pada hari Sabtu, Desember. 19 September 2020.

Baca Juga: Empat Hal Tentang Nirina Zubir dan Ernest Positif Covid-19, Baunya Terganggu, Mendapat Dukungan Ibu Susie – Baca Juga: Soal Kondisi Pevita Pierce Pasca Positif Corona Polona , dia masih terpana-dia menunjukkan fotonya dengan dua lingkaran merah di tubuhnya. Selain itu, pemeran Mischa dalam sinetron Cinta Fitri juga memperlihatkan hasil tes laboratorium. Hasil ini dipublikasikan pada 25 November 2020. Pesan Dinda Kanya Dewi belum berakhir.

Selanjutnya di foto Selanjutnya, Mischa pemeran sinetron Cinta Fitri memperlihatkan hasil review laboratorium yang dirilis pada 25 November 2020.

Dalam keterangannya, berdasarkan uji PCR, Dinda Kanyadewi dinyatakan positif mengidap Sars Cov2 alias Covid-19. Kali ini, Dinda Kanyadewi juga membagikan potret seorang perawat yang mengenakan alat pelindung diri lengkap yang menuliskan beberapa kata-kata inspiratif untuk mendorong dirinya menggunakan narkoba.

Di saat bersamaan, dalam 3 unggahan terakhir, Dinda Kanyadewi mengaku sudah meluangkan waktu cukup lama. isolasi.

Dinda Kanyadewi tidak banyak bicara dalam pidatonya.

Bintang Hangouts hanya menunjukkan jumlah hari yang dia habiskan dalam isolasi.

“24 hari,” Dinda Kanyadewi menyisipkan emoji banner penutup.

Diunggah oleh Dinda Kanyadewi, lalu dianimasikan oleh komentar selebriti lainnya.

Halaman berikutnya ======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *