Vicky Nitinegoro sudah 10 tahun menjanda, ingin menikah dan punya anak, katanya ini soal cita-cita.

Reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Aktor Vicky Nitinegoro (37 tahun) dianugerahi status janda selama hampir sepuluh tahun karena gagal mempertahankan pernikahan dengan Cynthia Ramlan. -Vicky Nitinegoro mengakui bahwa masyarakat sangat ingin kembali ke rumah masing-masing.

“Kalau minta nikah boleh. Tapi santai saja,” kata Vicky Nitinegoro saat rapat di Gedung Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambier, Jakarta Pusat, Kamis (26/11). / 2020). — Selama ini Vicky mengaku belum punya pacar. Menurutnya, hanya sedikit wanita yang dekat.

Baca juga: Pertama kali di Balaikota, tujuan Vicky Nitinegoro bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Riza Patria– Namun, pria kelahiran Jakarta 13 Juli 1983 ini berharap harus menyerahkan identitasnya sebagai tujuan.

“Ya, jika memungkinkan, sebelum kematiannya, ya. Ya, jika Anda pergi dari sini, Anda akan bertemu dengan beberapa teman, besok Anda akan menemukan seorang pria, syukurlah tidak, saya tidak ingin menjadi tujuan yang nyata ,”Dia berkata. — Model cantik ini mengaku tidak trauma sama sekali karena gagal mempertahankan pernikahannya dengan Cynthia Ramlan. Meski ibunya memberinya kode untuk memiliki cucu, Vicki tak ingin terburu-buru menikah. – “Aku cuek banget. Tapi malang ibu, teman-temanku sudah menikah dan aku sudah punya anak. Di saat yang sama, anak-anakku masih ngiler,” jelasnya. Ibunya memiliki cucu.

“Tapi kuharap aku bisa menemukan pasangan dan menikah secepatnya,” kata Vicky Nitinegoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *