Maia Estianty meng-uninstall video pernikahannya dengan Irwan Mussry di Jepang dan hanya menerima persiapan selama 3 minggu.

TRIBUNNEWS.COM-Musisi Indonesia Maia Estianty mengaku pernikahan Irwan Mussry di Jepang dua tahun lalu baru dipersiapkan selama tiga pekan.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube YouTube Maia AlElDul TV (Kamis, 29/10/2020).

Awal video memperlihatkan persiapan sebelum penandatanganan akad nikah.

Baca Juga: Pernikahan Sakit, Maia Estianty Ungkap Apa yang Dilakukan Irwan Mussry untuk Membujuknya – Mulai Pamer Rok, Maya Estianty (Mia Estianty) Akan Pakai Aksesoris Penunjang.

Sampai keduanya menikah secara resmi dan menikah dengan orang tua mereka. Tempat pada tanggal 29 Oktober 2018 hanya disiapkan untuk waktu yang singkat. Demi memenuhi segala kebutuhan pernikahan di Jepang, Maia Estianty hanya bertahan tiga minggu.

Kami menggelar pernikahan di luar negeri. Kontrak pernikahan antara Maia Estianty dan Irwan Mussry diadakan di Masjid Camii di Tokyo, Jepang. Dalam pernikahannya, Maia Estianty mengaku ada yang membuatnya gugup.

Dengan kata lain, ketika dia harus memproses beberapa dokumen dari Indonesia dan menyerahkannya ke Kedutaan Besar Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *