Berhasil menyingkirkan pengaruh narkoba, Nunung akan kembali ke layar kaca animasi

TRIBUNNEWS.COM -Rumah Sakit Cibubur Presiden Azhar Jaya menghubunginya pada Selasa (21/4/2020), mengatakan bahwa setelah menerima perawatan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Cibubur, Nunung telah berhasil menghilangkan ketergantungan narkoba. -Karena Azhar mengatakan bahwa selama rehabilitasi RSKO, Nunung berpartisipasi dalam serangkaian program yang ada.

“Ini adalah penyakit mental dan cara hidup, jadi jika ditanya, dia telah menyingkirkan pengaruh obat sejauh ini, ya (sembuh),” kata Hazard. ----------------------------------------------------- -------------------------------

Selain Nunung dan suaminya July Jan Sambiran (juga di RSKO Rehabilitasi), Azhar juga mengatakan bahwa dia harus mendidik stasiun. Merobek TV Nunung.

“Sekarang, dia memiliki kontrak dengan NET dan Trans TV. Sekarang kami juga mendidik mereka sehingga mereka dapat mengawasi artis dan aset mereka agar tidak dibius karena jadwal yang sibuk. Berbagai klaim,” Kata Zar.

Baca: Jika hasil tes cepat negatif, Nunung Srimulat akan menjadi pasien rawat jalan

Bagus Ario Wibowo, Manajer Hubungan Masyarakat Rumah Sakit Cibubur, secara terpisah mengatakan bahwa Nunung kemungkinan besar akan mendapatkan otorisasi untuk perawatan rawat jalan. .

Karena RSKO memiliki aturan perawatan rawat jalan sendiri untuk dua pertiga dari mereka yang menjalani hukuman mereka.

“Jika putusan (pengadilan) diproses di RSKO, itu telah dikembalikan ke keadaan semula. Keadaan semula dipulihkan di sini, dan digunakan di sini untuk atura” Setelah dua pertiga dari waktu, akan dievaluasi apakah itu dapat dilakukan berdasarkan pasien rawat jalan , “Kata Bagus di Kompas.com, Selasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *