Zaskia Adya Mecca mengajak anak-anak untuk melihat sapi, bukan belanja mall. Ia mengajarkan bahwa realita hidup tidak seindah filter.

TRIBUNNEWS.COM-Zaskia Adya Mecca masih menikmati menghabiskan waktu bersama anak-anak di tengah kesibukan kariernya.

Zaskia Adya Mecca tidak hanya mengajak anak-anak ke mall atau liburan ke luar negeri, tapi juga mengajak anak-anak untuk menikmati suasana lokal. -Lihat juga: Nikita Willy tampak ungu dan cantik saat membaca sebelum pernikahan, dan membaca Alquran dengan sungguh-sungguh-Lihat juga: Putra Iis Dahlia Salsha mengembalikan cincin itu, Lutfi Agizal mengungkapkan isi surat perpisahannya-di mana Seseorang akan mengundang anaknya melihat seekor sapi di kandang.

Sebelumnya, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Baramantyo dikabarkan berencana mengundang keluarganya untuk tinggal di Yogyakarta. Tidak hanya selama pandemi, tapi juga menetap di Jakarta secara permanen.

Istri Hanung Bramantyo sedang mempertimbangkan rencana ini dengan hati-hati.

Yang masih mengganggu adalah pendidikan anak-anaknya. Ibu berusia 5 tahun itu mengaku sedang mencari sekolah yang cocok di Yogyakarta. Anak-anaknya.

Zaskia memberi tahu saya dalam video yang diposting ke akun YouTube-nya bahwa dia dan anak-anaknya tinggal dengan nyaman di Goodtown.

Baca selengkapnya ==== >>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *