Paroles Joguja dan Accord de Lagu Something-Adhitia Sofyan de Key C: Bawa aku lagi

TRIBUNNEWS.COM-Inilah kord gitar dan lirik lagu “Something di Jogja” yang dinyanyikan Adhitia Sofyan.

Something di Jogja adalah single ketiga dari mini album Adhitia Sofyan “8 Years”. — Lagu Something di Jogja dirilis pada pertengahan 2017.

Adhitia Sofyan dikenal sebagai penyanyi dan musisi Indonesia.

Silahkan juga membaca: Timeless Guitar Chords dan Lirik Lagu-Ade Govinda feat Fadly Padi, mudah dimainkan dari D-Lihat juga: Lirik Gitar dan Chords Lagu Hanya Rindu-Andmesh, lirik lagu Lirik lagu Penuh lirik

ini itu lirik dan kord di Jogja-Adhitia Sofyan:

Pendahuluan: C … F … C … F Chey sangat indah, silahkan dicoba sendiri dan perhatikan bahwa F my brand is four o ‘ jam sore gak perlu tanya GA pas gw sampe nanti. Nanti kasih tau kamu di mana. Chey yang cantik gak ada kabar, Cuma cerita pendek. Dm gw udah baca DM CDnya dan beritanya setelahnya Rapat Jakarta larut malam membuat kami tersesat. Dm C Lampu-lampu kota berbeda. Saatnya melihat puing-puing yang ditinggalkan Em sampai kapan akan selalu berhasil. Sampai sekarang, saya masih menantikan Reff ini: CI kembali melakukan langkahku ke sana. G / B. Mantra istimewanya adalah Aku percaya masih ada FC di Jogja. Mendengarkan lagu G / B lama katanya membawaku kembali ke kotamu. Apa aku percaya F selalu punya beberapa musik di Jogja music: C..F Cheey sangat indah, bawa aku Walk F hanya untuk menceritakan semua cerita kamu di kota kecil Dm GC. .. Bahkan F adalah waktu bagimu untuk mengambil kembali musik yang ditinggalkan oleh Em sampai aku bernyanyi sendiri: C berjalan di kakiku di sana G / B Mantra apa yang sangat spesial, apa aku percaya F selalu ada sesuatu di Jo gja C dengar Lagu lama itu mengatakan G / B membawaku kembali ke kotamu, menurut Am Ku selalu ada sesuatu di Jogja CF. Dari saat saya bertanya kepada CF, Anda ingin bertanya kepada saya. .Aku mau dengar jawabannya Reff: C jalan kaki kesana G / B Aku ga tau mantera khusus apa gw percaya masih ada sesuatu di Jogja C? Mendengarkan lagu lama G / B katanya membawaku kembali ke kotamu, apa aku yakin masih ada item F di JogjaOutro: C..G / B .. Am..F (hmm .. hmmm …)

(Tribunnews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *