Alasan Iyeth Bustami (Iyeth Bustami) ikut dalam Pilkada Bengkalis, Bangladesh atas permintaan masyarakat, mengaku tidak menggunakan dana politik

Laporan Reporter Warta Kota Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sederet artis ibu kota menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 pada 9 Desember lalu. Gunawan, Lucky Hakim, Fadia Rafik dan penyanyi Iyeth Bustami mencalonkan diri sebagai calon bupati Bangladesh, Riau. Bustami yang sudah dikenal sebagai penyanyi berharap bisa mengikuti Pilkada Bengkalis (Bengkalis Pilkada) 2020.

Eka Sapta Nugraha, suami Yiit, angkat bicara. Ia mengakui, masyarakat Bengal meminta istrinya menjadi pemimpin wilayah.

Baca Juga: Suami Saya Sebut Pengada Rupah di Negara Bagian Benggala Iyeth Bustami, dan Penduduk Lokal Tidak Semangat

A Juga Dibaca: Suami Iyeth Bustami Menganggap Ini Alasan Suara Terbanyak. Akhirnya di Bengkalis Pilkada- “Memang masyarakat di sana meminta mba Iyeth menjadi bupati di sana. Karena mereka tidak semua percaya pada mantan pemimpinnya,” kata Eka Sapta Nugraha di Warta melalui telepon Kota .

Eka menjelaskan itu dua pemimpin dari dua periode pertama terjerat korupsi bisnis dan ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Para pemimpin di sana meminta pria 47 tahun itu maju dan melakukan perjalanan ke Bengkalis Pilkada, Bangladesh. – “Alasannya adalah Ms. Iyes sangat mencintai daerahnya dan ingin mengembangkan kampung halamannya di Bengal. Itu sebabnya dia ingin memperkenalkan dirinya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *