Nama BCL ada di daftar vaksinasi Covid-19 pemerintah, dan pengawas sedang menunggu konfirmasi dari pengadilan

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo – TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Nama penyanyi dan bintang film Bunga Citra Lestari merupakan salah satu organisasi yang akan menerima gelombang pertama vaksin Covid-19 dari Indonesia. pemerintah. Data yang diterima tim media menunjukkan bahwa pemerintah terlebih dahulu mengklasifikasikan vaksin ke dalam tiga kategori.

Kategori penerima vaksin pertama terdiri dari pejabat pemerintah yaitu Presiden Joko Widodo, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Menteri BUMN. Erick Thohir, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Idham Azis, Ketua Pokja COVID-19 Doni Monardo dan Kepala BPOM Penny Lukito. Penjelasan Menkes atas keterangan Raffi Ahmad, BCL dan dr Tirta pada daftar vaksinasi Covid pertama ke-19

Baca juga: Raffi Ahmad bakal didaftarkan istana untuk vaksinasi Covid-19 — Kelompok kedua terdiri dari manajer dari asosiasi profesi dan perspektif kesehatan utama, termasuk Ketua IDI Daeng M Fakih, Ketua PPNI Harif Fadilah, Ketua PPNI Emi Nurjasmi, Ahli Vaksin Milenium Dirgayuza Rambe, dan Ketua Kelompok Kerja Khusus Muhammadiyah Covid-19 Presiden NU Agus Syamsuddin peduli dengan Covid-19 Muhammad Makky Zamzami, Najwa Shihab, Dr Citra Lestari, dan Raffi Ahmad.

Kelompok ketiga beranggotakan tokoh agama yaitu Ketua PBNU Marsudi Syuhud, Wakil Muhammadiyah, Sekjen MUI Amirsyah Tambunan, Wakil Ustaz Das’ad Latief, Perwakilan Kristen, Ormas Katolik, Hindu dan Umat ​​Buddha. — Tiga kelompok pertama vaksinasi Covid-19 diharapkan dimulai dari 13 Januari 2021 hingga 15 Januari 2021. Berita beredar di media.

“Taipan media (kurang lebih ada di sini (Bunga Citra Lestari sedang divaksinasi)),” kata Dodi saat dihubungi tim media, Jumat (1/8/2021). Berikan penjelasan lebih lanjut tentang vaksin pemerintah untuk janda anak tersebut. Katanya: “Yaa, saya masih n.” Dipastikan pihak istana belum bisa bersuara.

Selain itu, Dodi hanya bisa menjamin bahwa Bunga Citra Lestari akan mendukung pemerintah Rencana pasokan COVID-19. -19 vaksin Dodi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *